Sabtu, 01 Maret 2014

Visi Misi Dalam Kehidupan

Me
Dalam suatu kehidupan, pasti ada cita-cita untuk kedepannya. Saya adalah seorang pria yang masih menjadi Mahasiswa yang berkuliah di sebuah Universitas, saya kuliah untuk menambah ilmu dan mencari gelar Sarjan untuk meraih cita-cita, walaupun saya anak pria dan kuliah saya masih di biayain sama orang tua saya. :) Tetap saya dikeluarga otomatis saya harus bekerja keras untuk membahagiakan kedua orang tua saya dan menjadi tulang punggung keluarga.

MISI 

Saya untuk kehidupan saya. Saya liat masih banyak orang-orang yang pengangguran, masih ada yang tidak memanfaatkan biaya yang dikeluarkan dari orang tua dengan sebaik-baiknya " Malah buat yang Negativ" ,biar saya tidak jadi pengangguran atau jadi orang yang tidak jelas dalam kehidupan saya apalagi menyusahkan kedua orang tua saya maka saya harus bekerja. Maka dari itu, agar cita-cita saya ingin menjadi seorang Sukses dan ingin menjadi sebuah perusahaan ternama atau yang handal terwujud .
  • Berdoa kepada allah
  • Giat belajar
  • Banyak membaca atau sering mencari ilmu pengetahuan
  • Bersosialisasi kesemua masyarakat
  • Terakhir , banyak-banyak berlatih dan Bertawakal. Itulah yang harus saya lakukan,untuk meraihnya untuk mewujudkannya dan didalam kehidupan saya ingin orang lain bahagia disaat saya sukses. Amin..
VISI 

Saya untuk lebih kedepannya,saya ingin menjadi seorang Programer/Sutrada yang lebih handal diPerusahaan ternama dan ingin membuka suatu lapangan perkerjaan untuk orang-orang yang masih pengangguran ( asalkan setiap manusia mempunyai suatu kreativitas ) , mempunyai orang tua yang selalu mensuport saya saat sedih,senang,maupun susah,ingin memberangkatkan kedua orang tua perhi Haji dengan hasil jerih payah saya sendiri.

Contohilah Kisah Orang Sukses DiBawah Ini :


Tanggal Upload : 28.Feb.2014  , Pukul : 06:13

0 komentar:

Posting Komentar