Sabtu, 31 Mei 2014

Sebelum Tidur nge-post dulu ahh .. hust !

waktu udah mau jam 12 malem ..
tapi, jam 12 malem itu udah pagi ato masih malem sih ?
ilmuwan pun tak bisa menjawabnya *eaa


hemm .. ada yang salah ni ama mata ..
matanya yang susah merem ato sayanya yang susah ngendaliin mata saya ?*koplak

terbesit dalam pikiran saya buat ngelakuin sesuatu supaya bisa tdur lebih cpat .. tapi semuanya udah saya lakuin ..
baca buku = gag ada pengaruhnya--" (fail)

dger musik= tambah angguk2 .. kayak anak anjing mnta makan *guuk(fail)
facebookan= lumayan .. bukan ngantuknya , tapi malesnya .. maklum sinyal operator apapun lemah di hutan belantara seperti ini ..(fail)
twitteran=buka aja gg ngerti ... biasa ndeso (fail)
keluar bolak-balik toilet=sepertinya ini cara yang paling ampuh buat numbuhin benih2 rasa ngantuk ..
tapi efek nya tidur di toilet dgan posisi jongkok xixixi(fail)

akhirnya SMS temen sekelas nanyain gimana supaya cepet ngantuk ..
ada berbagai jawaban :

1.dger lagu sedih ato lagu dengan alunan lambat ..
= haa?? ogah !
2.baca buku sambil tiduran ..
= rusak dong mata saya .. oh no baby ,, omg !
3.online yan ..
= fasilitas tidak mendukung ..
4. pejemin mata yan .. trus bayangin yang bohai2 .. kayak miyabi gitu .. hehe
= kurang asem .. gag enak gitu kalo cuma bayangan :p wkwkw
5. maen musik ..
= bukannya tidur , malah mata jdi terang .. gara2 rumah di bakar..
(malem2 buat ribut hehe)



jawaban semuanya pada ngaco , gag jelas , dan susah dimengerti walaupun anda memakai google translate *wkwk

Akhirnya saya dapt memberi satu kesimpulan ..
bagaimana cara saya dapet tdiur ..
yaitu, dengan cara ngepost isi hati dulu d blog kesayangan saya .. 


http://catatanpelajarkonyol.blogspot.com/

sambil nyari ngantuk itu .. mari , saya sekarang mau nyeritain cerita lucu saya ahh sejak baru tau namnya internet .. hehe
ini kisah nyata , dan berniat untuk menghibur*gaya sinetron alay

Internet ..
sapa sih yang gag tau Internet ..
anak masih dalem perut aja udah tau ..
kalo ndag percaya tanya saya .. hehe

Dulu masih jamannya saya kelas 6 SD .. internet udah terkenal banget ..
ini itu internet ..
apa pun makanannya .. minumnya internet :p*toh kan korban iklan

Masih inget sekali waktu pertama kali disuruh buat tugas yang harus dicari di inernet atau dunia maya ..
gag kebayang , baru pertama buka .. ini mesin apa ? gimana cara maeninnya ? sama gag yaa kayak PS ato Nintendo ??
maklum lah , waktu jamannya kelas 6, PS masih jauh terkenal ketimbang PR.. 

rupa saya pun kayak orang ilang (diam tanpa kata) dan paling parah ingus kemana2 .. pokoknya murid paling ALL ..

back to the story .. okay ?

Pertama kali masuk warnet , asing banget .. serasa hidup di planet laen yang penghuninya alien bermuka sapi, berbadan kuda, dan berkaki laba2 .. bayangin aja tuh .. gimana asingnya ;p



ceritanya sih bangga masuk warnet make baju Putih-Merah .. dasi kupu2 , kaos kaki panjang sepanjang kaos kaki pemaen bola dan tas yang bertuliskan Power Ranger : Preman SD version heehe
tapi nyatanya pas masuk ..
nyali langsung turun .. bukan karena gag bisa buka pintu yang tinggi nya lebih tnggi dari saya..
bukan juga karena internet yang baru saya ngerti ..
Tapi , karen servernya (penjaga warnet) cantik booo'..
kulit seputih tembok rumah sakit , wajah secantik putri elizabeth umur 60 tahun .. dan tingginya kayak model pesawat terbang ..
dy yang buat nyali saya langsung ciut ..

tiba saat dya ngampirin saya Mbak server atau MS..

MS : adeg .. ada yang mbak bisa bantu ?
 

Saya : e emm iya ? kenapa mbak ?
 

 MS : adeg mw nyari apa ?
 

Saya : (mau nyari hatimu*hidung keluar ingus 3 ember) mau nyari tugas mbak ..
 

MS: emng adeg Ryan punya tugas apaan?
 

Saya: (apa? gila ni org , drimana bisa tau nama saya , fans mungkin) darimana tau nama saya mbak ? jangan2 ?
 

MS: jangan2 apa ? *plak
orang mbak baca name tag d bajumu deg .. sebutin kamu mau nyari apa ?
 

Saya :oalah .. tulisan sekecil itu mbak baca ,, perhatian amat hehehe (jangan2 hehe)
oiya , disuru ama guru Bahasa mbak (nama guru disamarkan ) , disuruh nyari pengertian internet ..
 

MS :*plak , jangan berpikiran laen2 ..
oo .. itu , sini biar mbak aja yang ngerjain .. itu mah gampang deg ... adeg liat mbak yaa .. biar ngerti ..


Saya : oiya mbak .. biar ngerti hehe

MS ; sini duduk di sebelah mbak .. (lalu diangkat , dgan kaki gemetaran sperti kesetrum tegangan listrik satu kota hehe)

gag lama kemudian , dengan cepatnya MS mengotak-atik computer yang ada di dpannya (gimana mau bisa ngerti , kalo yang ngajarin aja gag ngerti cara ngajarin)

MS: nah , deg .. ini dya  hasilnya ,, bagus kan ??
gratis buat adeg ..

Saya :bagus mbak ,, muach muach deh ..

MS : *plak plak plak injek kepala potong kepala

Saya: maaf mbak .. bercanda ..
(coba saya sehati ama dya , pasti udah saya jadiin dya tukang ngerjain tugas dirumah saya hehe)
Makasih mbak cantik .. sambil jalan pulang nengok ke belakang .. dadah dadah ..
eh dilindes truk semen hehe

kebayang deh sekarang gimana rupanya ..

kamu dimana ? dengan sapa ? semalam berbuat apa ?
*parah ngeplagiat lagu orang

dya udah pasti udah tua sekali ,, kasian dy udah tua yaa :p semoga dy tetep cantik ...

sekian cerita waktu jaman ingusan saya .. jangan nangis .. cup cup cup .. gitu aja terharu ehehehee

catatan :: jangan terlalu ngantuk ,, karena ngantuk membuat anda kembali ke masa lalu .. hehe

spertinya saya udah ngantuk saudara2 ,, MERDEKA ! hehe
selamat tinggal blog tercinta , dan org tercinta .. bsog kembali lagi yaa..

good night ..^^-

0 komentar:

Posting Komentar